Senin, 10 Desember 2012

Perpisahan :(


 Perpisahan memang menyedihkan, namun dibalik itu semua, kita sebenarnya diajarkan untuk rela dan ikhlas untuk melepaskan apa yang kita sayang dan cintai. Aku selalu percaya bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Mengapa? Karena disanalah kita memulai segalanya tanpa orang-orang yang selalu ada untuk kita. Dan disanalah kita akan menemukan orang-orang baru sebagai pengganti mereka yang telah jauh. Tapi, bukan berarti kita benar-benar melupakan mereka yang jauh, tapi kita belajar untuk bisa menerima siapapun yang akan masuk dalam hidup kita.

Aku juga percaya bahwa, perpisahan adalah janji untuk bertemu kembali. Mengapa? Tahukah kamu, bahwa sadar atau tidak. Suatu saat nanti kita pasti akan bertemu. Entah dalam situasi dan keadaan yang tak kita duga. Kita pasti bertemu. Apakah saat itu kita saling mengenal ataupun tidak, dalam keadaan sehat ataupun tidak. Kita pasti bertemu.

Dan pada akhirnya setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Semuanya saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan. Jika kamu tidak menginginkan perpisahan, maka hindarilah pertemuan. Tapi aku percaya, itu tidak akan mungkin. Kamu pasti akan tahu maksudku. Entah kapan. Jika kamu mengerti ini semua, maka beritahu aku. Aku menunggu. Buktikan ini.

Sampai bertemu dilain waktu kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar