Senin, 24 September 2012

Bahagia aja :)


Everyone >,< Ketemu lagi nie dalam coret-coret gaje aku. Wah seneng deh rasanya. Lama babget pengen ngeblog gak kesampean. Ckckckckc. Oke mulai ya (kayak mau lomba aja). Ahahahahaha. (abaikan saja).

01 April 2012

Adalah hari yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaat berkesan buat aku. Kenapa? Karena itu adalah petama kalinya dalam sejarah hidupku, seseorang disekitarku memberikanku sebuah kejutan kecil. Aku senang dan bahagia banget. Terus nie ya, itu juga kali pertama mama ngucapin "selamat ulang tahun" buat aku. Yang gak kalah penting, mama bikinin kue spesial buak aku. Ya, walaupun aku gak disana bersama mama untuk menikmati kue buatan mama, tapi ya gpp deh.

Yang bikin spesial selanjutnya, dihari ulang tahunku yang ke-18 ini (tua banget ya rasanya), ternyata abang Keito juga ulang tahun. Barengan sama aku. Kyaaaaaaaaa. Kenapa spesial? Karena aku adalah newbienya Hey! Say! JUMP dimana abang Keito berkarir. Ahahahaha. Senang ya hari ulang tahun bareng ma idola, ya walaupun abang Keito cuma niiban aku sie (secara ichiban aku kan Ryutaro).

Spesial terakhirrrrrrrrrrrr. Sadar ga? Kalo ternyata hari ulang tahunku ini itu adalah hari Kaitou Kid (tokoh anime DC favorite aku). Kenapa? Nie ya aku kan lahir tanggal 1 terus bulan 4 lalu ini tahun 2012 kalo ditulis kan jadi "1-4-12" atau "1412". Ahahaha. Gimana, ya gak? Jadi hari itu adalah hari jadi Kaitou dan aku.

Gimana spesial banget kan. Yup. Paling enggak aku ngerasanya gitulah. Terserah kamu. Wkwkwkwkw. Itu aja untuk kali ini. Share dikit Yah tentang orang-orang yang ada ditulisan ini.

Ini Morimoto Ryutaro, ichiban aku :)












Gimana? Kawaii + kakkoi kan? Aku cinta banget dah sama yang satu ini . Ini ada lagi. Niiban aku namanya Okamoto Keito.













Gimana? Kerennya ampun"an kan? Gak kalah deh sama ichiban aku. Hahaha :D
Keito, my english boy.

Oke. sekian dan terima kasih. Jaa ne \(^w^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar